Visi Misi

VISI

Menjadi RSGM yang terdepan dalam pelayanan, pendidikan dan penelitian secara komprehensif yang berlandaskan IPTEKDOGI dan Ilmu Kedokteran.

MISI

Misi RSGM FKG UPDM(B) adalah:

  1. Memberikan pelayanan kesehatan atas dasar kompetensi kesehatan gigi dan mulut yang bermutu, merata dan terjangkau bagi masyarakat sebagai salah satu pelaksanaan program pemerintah dalam bidang kesehatan.
  2. Menyediakan dan menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengembangan IPTEKDOGI untuk calon dokter gigi.
  3. Menyediakan rujukan pelayanan kesehatan bidang kedokteran dan kesehatan gigi dan mulut.

TUJUAN

  1. Terwujudnya rumah sakit gigi dan mulut pendidikan sebagai rumah sakit yang meningkatkan terlaksananya budaya mutu dan keselamatan (quality and safety) secara komprehensif dan integratif.
  2. Memberikan pelayanan kesehatan yang prima (service excellent) sesuai dengan enam sasaran keselamatan pasien (international pasient safety goals).
  3. Meningkatkan mutu pendidikan, penelitian serta pelayanan kedokteran gigi dan mulut yang berkualitas, profesional sesuai dengan tuntutan masyarakat serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern kedokteran gigi.
  4. Menjadi fasilitas pelayanan dan pendidikan kesehatan gigi dan mulut sebagai rujukan utama secara vertikal dan horizontal di seluruh Indonesia.